Brilio.net - Sosok Mayor Teddy Indra Wijaya semakin mencuri perhatian publik setelah Prabowo Subianto mencalonkan diri sebagai presiden 2024. Teddy kerap terlihat mendampingi Prabowo dalam beberapa acara penting, terutama di masa kampanye seperti pada Sabtu (10/2).

Sebagai tangan kanan Prabowo Subianto, Teddy tak pernah berada jauh dari calon presiden tersebut. Dia selalu 'lengket' dengan Prabowo karena harus menjaga dan memastikan setiap kegiatan atasannya itu berjalan dengan lancar. Karena terus mendampingi Prabowo, pria yang akrab disapa Mayor Teddy justru membuat banyak orang terpesona. Terumta bagi kamu wanita, yang tampaknya begitu terpesona dengan ketampanan Teddy Indra Wijaya.

Dua hari lalu, Annisa Pohan sempat spill foto lawas Teddy semasa di akademi militer (Akmil) bersama dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sama-sama punya latar belakang militer, ternyata dua pria gagah ini sempat foto bersama dengan mengenakan seragam. Berawal dari unggahan Annisa Pohan ini lah kemudian warganet membandingkan pesona AHY dengan Mayor Teddy.

Kira-kira seperti apa ya potret Teddy semasa muda? Berikut ulasan lengkapnya potret lawas Mayor Teddy yang nggak kalah tampan dengan suami Annisa Pohan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/2).