Brilio.net - Rumah tangga Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan selalu menyita perhatian publik. Pasangan yang menikah pada 2005 ini selalu tampil mesra bak pengantin baru meski usia pernikahannya telah memasuki 18 tahun. Kini, Agus dan Annisa juga telah dikaruniai seorang anak perempuan cantik bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Agus dan Annisa pun kerap tampil kompak bareng buah hatinya. Bahkan tak sedikit warganet yang memuji keduanya sebagai couple goals dan keluarga idaman. Di balik kemesraan keduanya, siapa yang menyangka kalau kedekatan Agus dan Annisa berawal dari perjodohan temannya.

Hal tersebut diungkapkan Annisa saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ngobrol Asix bersama Ashanty. Annisa mengaku sempat kaget saat pertama kali berkenalan dengan Agus karena dinilai sebagai sosok pria berbeda dari segi penampilan dan cara berbicara.

Annisa Pohan sempat ragu jalin cinta dengan tentara © berbagai sumber

foto: YouTube/Ngobrol Asix

"Awalnya kan memang dikenalin sama Mas Agus tuh agak kaget juga. Jujur aku pertama kali ketemu Mas Agus tuh kayak beda aja. Gimana sih kalau kita ketemu seseorang yang memang dunianya beda sama kita. Dari penampilan, dari cara bicara, dan lain sebagainya," tutur Annisa yang dikutip brilio.net, Selasa (29/8).