Brilio.net - Cucu pertama keluarga Susilo Bambang Yudhoyono, Almira Yudhoyono kini sudah beranjak remaja. Almira Tunggadewi Yudhoyono baru saja merayakan ulang tahun ke-15 bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, yakni pada 17 Agustus 2023 lalu. Perayaan ulang tahun Almira digelar sederhana bersama keluarga.

Namun, bukan hanya keluarga saja, lho. Almira kembali merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman sebayanya pada acara birthday dinner yang digelas Senin (21/8) lalu. Annisa Yudhoyono pun mengunggah momen dinner tersebut di Instagram pribadinya.

"Birthday Dinner bayiku yang sudah jadi gadis 15 tahun (ok menjawab komentar tinggi, yess saya sudah setahun ini kalah tinggi dengan Almira, saya 163cm , Almira 170cm, pdhl saya sudah pakai hak 10cm dan berdiri tegak, kenapa masih ketauan)," tulis Annisa lewat caption Instagramnya pada Senin (21/8).

Di momen tersebut, Almira mencuri perhatian publik. Putri tunggal Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan ini terlihat cantik dan anggun dengan dress marun. Apalagi ia dikelilingi teman-teman, senyum pun merekah di wajah Almira. Berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @annisayudhoyono pada Selasa (22/8).