Brilio.net - Kehidupan para artis memang selalu menarik untuk diikuti, salah satunya aktor Abimana Aryasatya. Pria 40 tahun ini dikenal sebagai aktor papan atas Tanah Air. Hampir semua film yang diperankannya tak pernah gagal dan selalu laku di pasaran. Sebut saja Gundala dan terbaru series Marriage with Benefits.

Memiliki paras yang rupawan, pesonanya pun selalu memikat para penggemar. Namun tak banyak yang tahu jika suami dari Inong Ayu ini kini telah memiliki empat anak. Bahkan dua di antaranya sudah berusia kepala dua. Empat buah hatinya itu bernama Belva Ugraha, Satine Zaneta, Bima Bijak, dan Arsanadi Arka.

Aktor yang terkenal lewat sinetron Lupus Millenia ini memutuskan untuk menikah di usia 19 tahun, sedangkan Inong Ayu saat itu berumur 21 tahun. Maka tak heran jika pasangan artis ini sekarang telah menjadi orang tua dari empat anak di usia kepala empat. Kedekatan keduanya dengan anak-anak membuat warganet salah fokus, lantaran terlihat seperti geng ABG seumuran.

Salah satu yang sering mencuri perhatian adalah anak kedua Abimana yang bernama Satine Zaneta. Putrinya yang kini berusia 20 tahun ini sekarang mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke dunia entertainment. Satine dan ayah Abimana selalu terlihat kompak bak bestie atau sahabat dekat di berbagai momen .

Penasaran seperti apa potret kompak kebersamaannya? Berikut telah brilio.net rangkum dari akun Instagram @satinezaneta pada Kamis (17/8).