Brilio.net - Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan merupakan salah satu pasangan yang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Keduanya selalu tampil kompak di berbagai momen. Sejak keduanya resmi menikah pada Juli 2005, rumah tangganya berjalan harmonis dan jauh dari gosip miring.

Keduanya pun diketahui baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-18. Di momen bahagia tersebut, Agus Yudhoyono mengunggah sebuah video dengan kalimat bernada romantis untuk sang istri.

Anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Annisa Pohan karena telah setia mendampinginya selama ini.

"18 tahun perjalanan pernikahan kami lengkap bersama dengan Aira yang kini terus tumbuh dan menjadi dewasa. Terima kasih @annisayudhoyono yang telah setia mendampingi dan selalu ada juga dengan sabar mendidik serta membesarkan Aira. Sekali lagi, happy 18th wedding anniversary to us," tulisnya melalui Instagram yang dikutip brilio.net, Rabu (12/7).

Meski telah belasan tahun bersama, Agus dan Annisa pun masih tampil mesra seperti bak pengantin baru. Nah, penasaran kan seperti apa potret kemesraan keduanya dari dulu hingga kini? Yuk, intip 11 transformasinya yang dirangkum brilio.net dari Instagram @annisayudhoyono, Rabu (12/7).