Brilio.net - Pasangan Agus Yudhoyono dan Annisa Yudhoyono seolah tak lepas dari sorotan publik. Kekompakan pasangan ini juga kerap membuat warganet iri. Pasalnya, Agus, Annisa, dan Aira kerap tampil kompak di berbagai momen. Tak sedikit pula yang menyebut jika keduanya memiliki gaya parenting yang menjadi panutan.

Interaksi yang menggemaskan antara Annisa dengan anak semata wayangnya juga tak kalah disorot. Baru-baru ini, Annisa mengunggah sebuah video ke laman Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, ia dan anak semata wayangnya terlihat tengah berkumpul dengan keluarga besar untuk merayakan ulang tahun adik iparnya.

Namun, alih-alih berbincang normal, Annisa justru mengajak buah hatinya bercanda. Ia bersandar di lengan sang anak dengan ekspresi manja. Ekspresi anak sulung Agus dan Annisa, Aira pun terlihat malu-malu melihat ibunya yang bertingkah lucu.

gaya bercanda annisa yudhoyono ke anaknya tuai pujian © berbagai sumber

foto: Instagram/@annisayudhoyono

"Sama sekali ga sadar ini lagi divideoin sama @widaqz, kalau ga pasti sang Ibu lebih "behave" alias "Jaim". Adegan bercanda sama anakku Aira, benar-benar mencerminkan sehari-hari peranku di keluarga," tulis Annisa melalui Instagram yang dikutip brilio.net pada Kamis (27/4).