Menurut Annisa, anak semata wayangnya memiliki karakter yang sama dengan Agus Yudhoyono. Aira terlihat kalem, sementara dirinya lebih suka mengekspresikan apa yang ada di kepalanya.

"Kebetulan karakter bapaknya dan anaknya serupa, kalem dan kalau bicara dan bertingkah benar-benar dipikirkan sebelum dilakukan, naaaah si Ibu berkarakter sebaliknya, apa adanya, semua yang di kepala dikeluarkan dan ekspresif. Kadang suka lupa kalau di luar rumah ada yang merhatiin sprt si Wida diam-diam ambil gambar," sambungnya.

Ia pun mengatakan jika sedang bersama teman-temannya, sang buah hati kerap bertingkah lucu seperti sang ibu. Annisa juga membeberkan jika buah hatinya kerap mengingatkannya untuk bersikap normal.

gaya bercanda annisa yudhoyono ke anaknya tuai pujian © berbagai sumber

foto: Instagram/@annisayudhoyono

"Padahal dari bayi Aira melihat ada contoh 2: bapak dan Ibunya dan sebagian besar waktunya dengan saya, tapi karakter memang bawaan orok ya, karakter bijaksana Ayahnya melekat di dirinya... (walau katanya kalau Aira sedang bersama teman-temannya, "she could be loud like mommy" ceunah)," tutur Annisa.

Di akhir video, Annisa tampak memeluk dan mencium buah hatinya. Ia juga menuliskan harapan untuk buah hatinya agar tumbuh menjadi anak yang sholehah.

"Ok artinya anak ini campuran kedua orang tuanya, tapi pas menempatkan diri. Bismillah jadi anak solehah ya nak... sebab surga mommy Papy masuk surga.. Amiin..," pungkasnya.

Unggahan video Annisa pun dibanjiri komentar warganet. Mereka menyebut pasangan ibu dan anak ini memiliki hubungan yang asik bak sahabat. Tak sedikit juga yang menyebut Annisa dan Aira bak kakak beradik.

"Seperti kakak adik," tulis @meffy.yusuf.
"Vibes nya jadi kaya adek kakak," kata @rdvirgianty.
"Masyaallah bahagianya melihat keakraban anak dgn ibu nya," komentar @fitra_sofyan.
"Kayak kakak adek aja nih..lucuu..sehat2 selalu ya," tulis @ratnaardima.
"Lucuuuu bgt ka anisaaa yaampun bestie banget yaaa kaya nya," kata @its_antie.