Brilio.net - Keluarga Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY dan Annisa Pohan selalu menarik perhatian publik. Meski bukan selebriti, namun kehidupan mereka tak pernah luput dari sorotan, terlebih keharmonisan pasangan ini. Kehangatan mereka selalu berkesan karena rukun dan saling suportif.

Tentunya, keharmonisan mereka selalu membuat banyak orang kagum. Terlebih Annisa Pohan yang begitu hangat dan ceria, memberikan kesan sosok istri yang baik. Bahkan, meski berasal dari keluarga tokoh politik besar Indonesia, Annisa menemani AHY saat aktif jadi TNI, lho.

rumah AHY Annisa Pohan mewah serba biru © 2024 brilio.net

rumah AHY Annisa Pohan mewah serba biru
Instagram/@annisayudhoyono

Bahkan, dulu dia pernah tinggal di rumah dinas TNI yang sederhana. Ukuran rumahnya lebih minimalis dengan desain yang sederhana. Sangat berbeda dari rumah yang kini mereka huni.

Saat ini, mereka menempati rumah mewah dengan desain ala American Style. Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, hingga dapurnya tak lepas dari nuansa biru. Kira-kira seperti apa penampakan rumahnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @annisayudhoyono pada Kamis (15/2).