Brilio.net - Keluarga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan selalu menarik perhatian publik. Hubungan keluarga mereka yang harmonis selalu memberikan kesan yang hangat. Setiap kali mereka membagikan momen kebersamaan, selalu saja membuat banyak orang kagum.

Seperti yang diketahui, baik Annisa Pohan maupun AHY cukup rajin membagikan konten bersama keluarga kecilnya. Baik itu momen kebersamaan saat menghabiskan waktu di rumah, maupun kala liburan.

Tentunya yang diperhatikan tidak hanya soal kebersamaan saja, penampilan hingga di mana mereka berada pun menjadi sorotan. Misalnya saja momen ketika di rumah, banyak pula yang salah fokus dengan penampakan rumah mewah pasangan ini.

AHY memang memiliki hunian mewah dengan desain bak kastil modern. Rumahnya pun banyak di dekorasi dengan nuansa biru, tak terkecuali dapurnya.

dapur rumah AHY dan Annisa Pohan © 2024 brilio.net

dapur rumah AHY dan Annisa Pohan
Instagram/@annisayudhoyono

Tentunya warganet jadi salah fokus dengan tampilan dapurnya yang apik. Dapur rumah AHY dan Annisa Pohan memiliki tampilan modern ala Eropa. Nggak hanya itu, perabotan dapurnya pun lengkap meski tak terlihat banyak perabotan.  

Daripada pensaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube AHY FOR ALL pada Senin (12/2).