Brilio.net - Sebentar lagi, momen besar perhelatan politik Tanah Air berupa pemilihan presiden akan segera digelar. Saat ini, ada tiga pasangan calon (paslon) yang berkompetisi menjadi presiden, yakni nomor urut satu, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar; paslon nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming; dan paslon tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Jika berbicara mengenai visi dan misi ketiga paslon, pasti sudah banyak dibahas di berbagai media sosial maupun website. Namun, kehidupan pribadi ketiganya tentu menarik untuk dibahas. Apalagi mengenai rumah mereka yang jadi tempat huni sehari-hari.

dapur rumah anies baswedan © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@biasalahanakmuda

Salah satunya adalah rumah milik Anies Baswedan. Rumah mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut memiliki desain yang cukup unik, lho. Selain berkonsep Joglo dengan memadukan bangunan modern, Anies mendesain rumahnya sistem konsep zero run off agar tidak banjir.

Area dapurnya pun cukup unik. Jika biasanya dekorasi dapur berupa peralatan memasak. Sementara dapur milik Anies memiliki dekorasi berupa buku. Jadi penasaran dengan konsep rumahnya?

Yuk, simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (11/2).