Brilio.net - Fadil Jaidi dikenal sebagai content creator dengan segudang kreativitas untuk kontennya. Untuk menarik perhatian warganet, Fadil mengunggah konten bareng sang ayah yang akrab disapa Pak Muh. Dinamika Fadil dan Pak Muh, selalu mengundang gelak tawa.

Nggak heran jika produk yang diiklankannya bersama Pak Muh selalu ramai engagement. Ada saja konten Fadil bersama sang ayah yang kreatif sekaligus kocak. Diketahui Fadil saat ini masih tinggal bersama keluarganya. Di rumah itulah banyak momen berharga dan juga lucu yang kerap dipertontonkan Fadil dan Pak Muh.

Hunian keluarga Fadil memiliki tampilan yang mewah tapi hangat. Begitu juga bagian dapurnya yang terasa hidup karena sering digunakan beraktivitas. Saking aktifnya sang ibu untuk memasak, Fadil sendiri pernah menceritakan bahwa dapurnya nyaris kebakaran karena ibunya lupa mematikan kompor.

"Kemarin rumah aku heboh, di sini semuanya gelap. Dapur udah nggak kelihatan lagi sama sekali. Mama nyalain kompor lupa dimatiin terus pergi ke rumah sodaranye," kata Fadil menceritakan rumahnya yang nyaris kebakaran dikutip dari Vlog Fadil Jaidi pada Minggu (11/2).

Yuk, simak potret dapur rumah Fadil Jaidi dihimpun brilio.net dari YouTube Ricis Official pada Minggu (11/2).