Brilio.net - Perceraian Furry Setya yang akrab disapa Mas Pur dengan Dwinda Ratna tengah jadi sorotan. Jarang diterpa isu miring, perceraian mereka pun mengejutkan publik. Apalagi, perjalanan cinta Furry dan Dwinda penuh perjuangan.

Saat masih berumahtangga, Dwinda menuai pujian karena sosoknya sebagai istri setia dan menerima suami apa adanya. Keputusan cerai Furry dan istri sudah melalui pertimbangan bersama. Mereka sepakat berpisah baik-baik. Pernikahannya berakhir bukan karena alasan ekonomi maupun orang ketiga.

Dwinda pun sempat berkelakar bahwa Furry agar bisa seperti Raffi Ahmad. Hal itu disampaikannya saat Furry dan istri sempat datang ke acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Dwinda sempat terpesona dengan sosok Raffi Ahmad sehingga mendambakan suami yang serupa.

"Gara-gara diundang di FYP, istri saya bilang lu harus bisa kayak Raffi Ahmad dong," kata Furry Setya di acara FYP Trans 7, Senin (12/2).

Saat awal menikah, Dwinda dan Furry kerap kali berganti-ganti kontrakan. Untuk itu, beberapa waktu lalu Mas Pur akhirnya menunjukkan rumahnya yang akan ditempati bersama sang istri.

Seperti apa hunian mereka? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube Furry Setya pada Selasa (13/2).