Brilio.net - Abimana Aryasatya bukan nama baru di industri hiburan Tanah Air. Aktor yang tak pernah gagal menjadi pemeran dalam film ini sukses membius kaum hawa dengan kepiawaian akting dan paras wajahnya yang menawan. Meski banyak diidolakan kaum hawa, Abimana merupakan sosok suami setia.

Bersama Inong Ayu, rumah tangga yang sudah mereka bina sejak 2001 jauh dari gosip miring. Sebagai pasangan suami istri, mereka saling mendukung satu sama lain. Bahkan, Inong Ayu juga menemani karier sang suami dengan menjadi manajernya.

Kini sukses dikenal sebagai selebriti yang namanya tetap bersinar kendati banyak bermunculan pendatang baru, siapa sangka jika Abimana melewati lika-liku kehidupan yang tak mudah. Menikah pada usia muda, yakni Abimana 19 tahun dan Inong 21 tahun, mereka menggelar pernikahan jauh dari kata mewah.

Hal ini diketahui lewat unggahan Inong Ayu, istri Abimana Aryasatya yang membagikan potret lawas pernikahan seraya mengucapkan kebahagiaan anniversary pernikahan yang ke-23. Pada unggahan itu terungkap jika Inong dan Abimana Aryasatya menggelar resepsi pernikahan hanya di rumah.

potret lawas pernikahan abimana aryasatya © instagram

foto: Instagram/@inong_ayu

"cieee anniversary, hadiahnya nunggu beberapa bulan lagi ya, masih transit di dc cakung @abimana_arya. btw itu nikahannya pasti irit ya, bang? di rumah doang," ujar Inong Ayu mengiringi unggahannya, dikutip brilio.net, Senin (15/2).