Brilio.net - Keluarga Abimana Aryasatya dan Inong Ayu kerap jadi sorotan. Rumah tangga ini sering mendapat pujian lantaran keharmonisannya. Keduanya menikah di tahun 2001, selama 23 tahun bahtera rumah tangganya jauh dari gosip miring.

Keduanya dikenal sebagai aktor dan aktris ternama Tanah Air. Abimana kini masih eksis di industri film. Perannya dalam berbagai film membuatnya dibanjiri banyak fans dari berbagai kalangan. Sementara, kini Inong Ayu juga menemani karier sang suami dengan menjadi manajernya.

Kini Abimana dan Inong Ayu telah dikaruniai 3 buah hati. Bahkan putri keduanya yang bernama Satine Zaneta juga ikut berkecimpung di industri hiburan dengan menjadi musisi.

Inong Ayu umumkan kehamilan © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@inong_ayu

Selain sukses di hiburan, keluarga ini juga dikenal kompak. Secara rutin, mereka kompak berolahraga bersama di rumah sampai liburan ke luar negeri. Tak jarang kekompakannya ini disebut bak geng sekolah.

Di kesibukannya dalam berolahraga ini, Inong Ayu mendapat kabar yang mengejutkan sekaligus membahagiakan. Ibu dari tiga anak ini kembali hamil di awal tahun 2024. Kabar bahagia ini ia bagikan lewat media sosialnya.

"Terplot twist awal 2024," tulisnya dikutip brilio.net dari Instagram @inong_ayu, Minggu (7/4).