Brilio.net - Denny Cagur menjadi salah satu artis yang paling sukses di Tanah Air. Ia juga dikenal sebagai presenter yang hampir setiap hari menghiasi layar televisi. Dari hasil kerja kerasnya tersebut, Denny dan keluarga kecilnya kini hidup bahagia dan berhasil memiliki rumah impiannya yang megah bak istana.

Rumah anggota grup lawak Cagur itu berada di atas lahan seluas 1.000 meter persegi dan ditaksir seharga Rp 15 miliar. Tak tanggung-tanggung, rumah suami Shanty Widihastuti ini ternyata memiliki fasilitas mewah seperti kolam renang bak waterboom, ruang karaoke, lapangan basket, hingga lift.

Namun siapa sangka sebelum menempati rumah yang mewah tersebut, istri Denny Cagur ini sempat tinggal di rumah sederhana. Rumah yang berlokasi di Kampung Babakan Kalapak ini menjadi saksi bisu Shanty menghabiskan masa kecilnya.

Jauh dari kata mewah, rumah tersebut berlokasi di gang sempit. Berdasarkan penuturan ibunda Shanty, keluarga mereka menempati rumah tersebut selama kurang lebih 13 tahun.

Berikut potret hunian Shanty Denny di kampung sebelum menikah dengan Denny, dihimpun brilio.net dari YouTube Shanty Denny, Rabu (24/1).