Brilio.net - Nagita Slavina belakangan tengah jadi perbincangan karena video dirinya yang sedang berjoget viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan Nagita yang menghadiri pesta ulang tahun kakak ipar Nia Ramadhani, Gita Janu tanpa didampingi sang suami, Raffi Ahmad.

Nagita yang biasa dikenal kalem tampak begitu aktif berjoget. Bahkan saking terbawa suasana, wanita yang akrab disapa Gigi itu berjoget sampai jongkok di depan teman-temannya. Tak cuma aktif berjoget, busana yang dikenakan Nagita tak luput menjadi buah bibir.

Mengenakan kemeja putih, ibu 2 anak itu tampak memadukannya dengan rok panjang berbelahan tinggi sampai ke paha. Gaya seksi Nagita itu langsung menimbulkan beragam komentar pro dan kontra dari para warganet. Tak sedikit yang memberikan nyinyiran untuk penampilan Nagita yang dianggap kurang pantas.

Pasalnya, Nagita memang dikenal sebagai seleb yang cukup jarang mengenakan pakaian seksi. Tak heran, setiap kali penampilannya dengan busana belahan tinggi selalu jadi sorotan. Di beberapa kesempatan, putri sulung Rieta Amilia ini memancarkan aura seksinya dengan busana berbelahan tinggi.

Berikut potret Nagita Slavina pakai busana belahan tinggi, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/1).