Brilio.net - Sebagai artis yang sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, kehidupan Iis Dahlia boleh dikatakan sudah mapan. Kesuksesan kariernya sebagai penyanyi dangdut juga terlihat dari rumah gedong yang kini ditempati bersama keluarga kecilnya. Diketahui, rumah mewah miliknya itu ditaksir mencapai harga Rp 17 miliar.

Walau sudah memiliki kehidupan yang baik dan rumah bak istana di ibu kota, Iis Dahlia tetap tak melupakan kampung halamannya. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Isda ini berasal dari Indramayu dan mengadu nasib ke Jakarta.

Jika kamu membayangkan rumah Iis Dahlia di kampung halaman megah dan modern, kamu salah besar. Hunian yang ditinggali orang tua Iis Dahlia ini terlihat lebih sederhana dibandingkan tempat tinggalnya di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Bergaya tradisional dan klasik, kediaman Iis di Indramayu pun sukses mencuri perhatian. Penasaran seperti apa penampakan rumah Iis Dahlia di kampung? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Isda Family, Jumat (19/1).