Brilio.net - Sejak berpisah dengan mantan istrinya, Lina, hingga saat ini komedian Sule memang masih betah menduda. Meski kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan Naomi Zaskia, namun keduanya pun tak pernah mengungkapkan secara lugas soal jalinan asmara di antara keduanya. Kedekatan Sule dan Naomi Zaskia ini menjadi sorotan publik lantaran perbedaan usia yang cukup jauh.

Baru-baru ini, Sule bikin geger publik lantaran komentarnya terhadap penampilan duet sang putra, Rizky Febian dan aktris cantik Mawar de Jongh. Kamis (21/11), Sule mengunggah video putra sulungnya tersebut di akun Instagram. Komentar sule menjadi sorotan lantaran dirinya menyebut Rizky Febian sedang berduet dengan mama sambungnya.

"Alhamdulilah @rizkyfbian akur sama Mamah sambung nya wkwkwk," tulis Sule.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulilah @rizkyfbian akur sama Mamah sambung nya wkwkwk

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Tak ayal, unggahan Sule inipun bikin warganet langsung menyerbu kolom komentarnya. Banyak dari mereka yang dibuat tertawa dengan komentar Sule di video duet sang anak. Bahkan, sejumlah artis juga ikut berkomentar lho. Menurut warganet, Sule halu karena menganggap Mawar Eva de Jongh menjadi calon istrinya.

"WAHAHAHAHADIDAW," komentar @duniamanji.

"Massoookkkk kanggg," tulis @rezaditya17.

"Bwahahahahahhahahahaha...," tawa @melly_mono.

"Dikira mantu ternyata bini," tutur akun @welas2709.

"Wkwkwk sih om siang2 haluuu," kata akun @alyadjlifia.

"Bangun kang udah siang," canda akun @hayatie_pradana.