Brilio.net - Bekerja sebagai publik figur tentu saja membuat sosok Sule tak pernah lepas dari sorotan. Segala gerak-geriknya acap kali mencuri perhatian. Bukan hanya tentang kariernya saja, melainkan juga kehidupan pribadi, gaya hidup, hingga soal asmaranya.

Bapak dari empat anak ini terbilang aktif bermain media sosial. Dia kerap mengunggah berbagai kegiatannya di Instagram. Media sosial tak hanya dijadikan sebagai alat untuk bisa menyapa para penggemar. Melainkan juga berbagi momen kenangan yang tak terlupakan. Salah satunya adalah dengan membagikan momen masa lalu.

Potret masa lalu para selebriti kerap jadi sorotan publik. Di saat karier cemerlangnya saat ini, beberapa seleb terlihat berbagi foto lawasnya. Seakan mengenang masa perjuangannya dulu. Hal itu juga terlihat pada sosok komedian Sule.

2 dari 3 halaman


Komedian papan atas, Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule itu kedapatan membagikan foto lawas di Instagram. Tampak beberapa orang ada pada foto itu. Terdiri dari beberapa penari dan di bagian depan tampak dua peran atau lakon orangtua, pria dan wanita tua saling bergandengan tangan. Dari dua orang yang ada di bagian depan, yang membuat menarik adalah tidak begitu jelas mana peran yang tengah dimainkan Sule.

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Salah satu sosok yang ada di foto itu tak lain ialah Sule sendiri. Saat diamati lebih jelas, Sule berperan bukan sebagai orang tua namun jadi sosok wanitanya. Sule pun menuliskan caption yang ditengarai sedang mengenang masa lalu.

"Waktu harita keur jeung simanehna," tulis Sule dengan bahasa Sundanya seperti brilio.net lansir dari akun Instagram @ferdinan_sule pada Jumat (22/11).

3 dari 3 halaman


Tidak diketahui secara jelas kapan foto tersebut diambil. Namun melihat foto lawas yang Sule bagikan itu, membuat warganet jadi senang. Mereka banyak yang memuji sosok Sule sebagai komedian Tanah Air. Sejak dulu ia sudah begitu totalitas dalam bermain peran. Bukan hanya itu, paras wajah Sule pun sempat bikin gagal fokus. Dari penampakan foto itu Sule memainkan peran sebagai ibu-ibu kalau bahasa Sundanya Ambu.

Unggah foto lawas, wajah Sule bikin gagal fokus
instagram /instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

"Totalitas tanpa batas," tulis akun @budii_setiyadi.

"Merintis sebuah karya menjadi mahakarya," komentar akun @mboysog.

"Kang sule dari masa ke masa," tutur akun @imriti28.

"Ber proses nya kang," kata akun @rzknef.

"Pas jaman firaun ngojek nya kang," sahut akun @hasan_basri_12.

"Flashback kitu ya kang sule," ujar akun @dila.1241.

"Mang jadi ambu eu," ucap akun @ranger_merah0.

(brl/vin)