Brilio.net - Ada kabar terbaru dari mantan istri Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule. Mantan istrinya yang bernama Lina ternyata memang benar sudah menikah. Tak lama berselang setelah pisah dengan Sule, Lina menikah dengan kekasihnya pada Januari tahun ini. Namun Sule baru saja mengungkapkan hal itu. Melalui tayangan YouTube @eminews.id pada awal November lalu, Sule berujar Lina sudah menikah dengan orang lain sejak 8 bulan lalu.

Pada awal menikah, Lina tidak memberitahu Sule dan anak-anaknya. Sule sendiri mengetahui hal tersebut dari keluarga Lina. Sule juga menjelaskan kalau saat ini Lina tengah mengandung dan akan segera melahirkan.

"Informasi dari mantan mertua, neneknya anak-anak, menurut informasi sih bulan Januari. Sekarang udah mau punya anak deh, sebentar lagi mau melahirkan gitu," ujar Sule seperti dilansir brilio.net dari YouTube @eminews.id pada Senin (4/11).

Lina sudah menikah lagi diam-diam, ini reaksi Sule instagram

foto: YouTube/@eminews.id

Loading...

Menurut Sule, sosok suami Lina adalah pria yang pernah dikabarkan jadi kekasih sang mantan istri. Seperti yang kita ketahui semenjak biduk rumah tangga Sule dikabarkan retak, terdengar rumor kalau Lina memiliki pria lain.

"Sama yang dulu itu masa mau ganti lagi, jangan lah," lanjutnya.

Meskipun Sule tidak mengetahui langsung dari Lina, namun ia tetap mendoakan yang terbaik untuk mantan istrinya itu.

"Kaget? Kenapa mesti kaget? Biasa aja. Saya doakan saja yang terbaik buat dia. Dia bahagia," tutur Sule.

Kendati demikian pelawak asal Jawa Barat itu tetap merasa kecewa. Ketika keempat anaknya mengetahui kabar ini, Rizky Febian selaku anak pertama sangat terkejut.

"Cuma ya mungkin ada kekecewaan, setidaknya beri tahulah sama anak-anak gitu. Tapi anak-anak udah tahu sih," pungkas Sule.

Lina sudah menikah lagi diam-diam, ini reaksi Sule instagram

foto: bintang.com

Sule ingin menunjukkan kepada netizen, karena selama ini dirinya selalu disalahkan karena berpisah dengan Lina. Rasanya semua hujatan netizen tertuju padanya. Semua lontaran, bully, hujatan Sule peroleh. Sule pun masih ingat ketika dirinya dianggap sebagai kacang yang lupa kulitnya, bak orang yang bisa melupakan istri saat di puncak kesuksesan. Namun mau bagaimana juga, Sule sadar kalau ia adalah publik figur, sudah seharusnya ia bermental kuat.

"Netizen perlu tau dong, tentang hal ini, biar mereka nggak bertambah dosa. Doakan mereka bahagia. Saya toh yang kehilangan mendoakan mereka bahagia," harap Sule.