Brilio.net - Nama Naomi Zaskia sempat ramai diperbincangkan publik setelah Sule mengunggah foto genggaman tangan di Instagramnya. Dari awal sudah banyak yang menduga bahwa Sule dan Naomi memiliki hubungan spesial, namun keduanya sempat tak memberikan klarifikasi apapun mengenai hal itu.

Seiring berjalannya waktu, Sule dan Naomi mulai blak-blakan mengenai hubungan mereka, bahkan Naomi dikabarkan sudah dekat dengan anak-anak Sule. Lewat YouTube channel Sule, Naomi pun mengungkapnya. Memang benar jika mereka tengah berpacaran.

Belum lama ini diketahui keduanya menghadiri pernikahan Siti Badriah. Keduanya tampak kompak dan mesra. Setelah terang-terangan menunjukkan hubungannya dengan Naomi, Sule kembali mengejutkan publik dengan memamerkan kedekatannya dengan keluarga Naomi. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories manajer Sule, @panjikomara.

Sule beri kejutan ulang tahun ibunda istimewa

foto: Instagram/@panjikomara

Dalam unggahan tersebut, terlihat Sule tengah merayakan ulang tahun ibunda Naomi Zaskia. Momen tersebut juga diabadikan oleh akun fansbase Sule, @sulekersss, dalam unggahan tersebut, di mana Sule dan sang kekasih membawakan kue ulang tahun untuk sang calon mertua.

Beberapa orang ikut memberikan kejutan dan mengabadikan momen tersebut. Ibu Naomi Zaskia tampak terharu karena mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya.