Brilio.net - Beberapa waktu belakangan santer terdengar kabar mantan istri sule, Lina, akan melahirkan. Lina saat ini tengah jadi perbincangan sebab beredar kabar bahwa sudah hamil terlebih dahulu sebelum dinikahi dengan suaminya yang sekarang, Teddy.

Berita tersebut pun ramai diberitakan di portal-portal berita. Begitu juga dengan warganet yang menyampaikan opininya terkait dengan dugaan kasus ini di media sosial. Sempat tak menggubris kabar miring yang beredar, akhirnya komedian ini mulai angkat bicara.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Senin (11/11), Sule lebih memilih untuk tidak mau berkomentar soal gosip tersebut. Sule mengaku sudah tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Lina. Untuk itu, ia tidak layak banyak berkomentar.

"Saya nggak tau tentang itu dan no comment juga. Kami sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi. Kita doakan saja yang terbaik," kata Sule saat dihubungi.

mantan istri akan melahirkan © Instagram/@ferdinan_sule

Loading...

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Lebih lanjut, terkait gosip tersebut, Sule tidak bisa menjamin kebenarannya. Yang pasti, ia tidak ingin masalah ini menjadi besar. Seperti diketahui, gosip Lina yang hamil sebelum menikah itu pertama kali diketahui dari mantan istri Teddy.

"Belum tentu juga kebenarannya (begitu). Saya nggak tahu benar atau tidaknya. Dan saya tidak mau berita ini jadi besar," kata Sule.

"Dari kakaknya (Teddy). Sepertinya antara Teddy dan Lina sudah nikah karena istrinya itu hamil duluan," kata mantan istri Teddy dalam tayangan YouTube Gosip Selebriti pada Jumat (8/11).