Brilio.net - Kehidupan Nagita Slavina memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Nggak hanya soal kehidupan rumah tangganya bersama Raffi Ahmad. Penampilan Nagita Slavina di berbagai kesempatan juga nggak pernah gagal mencuri perhatian. Publik selalu dibuat kagum dengan gaya Nagita Slavina yang terlihat simpel.

Biasa tampil simpel saat sehari-hari, penampilan Nagita Slavina dengan gaya formal dalam balutan gaun dan makeup flawless selalu mengundang pujian. Penampilan tersebut juga diperlihatkan Gigi saat dirinya menjadi model pemotretan dari fotografer ternama Wong Sim.

Dalam sesi pemotretan tersebut, Gigi tampil anggun dengan anggun bermodel offshoulder warna hitam dari stylish Alva Susilo. Penampilannya kian memesona dengan rambut panjang bergelombang hasil karya dari penata rambut Eva Pical. Sedangkan untuk makeup, Bubah Alfian dipercaya untuk memoles wajah Nagita Slavina.

Gigi pemotretan baru  Instagram

foto: Instagram/@bubahalfian

Hasil pemotretan Nagita Slavina yang bernuansa hitam putih tersebut diunggah Bubah Alfian melalui akun Instagram pribadinya. Meskipun kerap menjalani sesi pemotretan, penampilan Nagita Slavina dalam sesi pemotretan tersebut jadi sorotan warganet.

Gayanya yang beda dari biasanya sukses bikin penampilan Nagita Slavina terlihat manglingi. Banyak pengguna warganet yang mengaku sulit mengenali sosok Nagita Slavina dalam potret tersebut. Nggak sedikit juga yang bilang kalau Gigi mirip dengan Gita Gutawa. Selain disebut manglingi, pujian untuk penampilan Gigi untuk nggak kalah banyak.

"Kok mirip gita gutawa y...jd muda bgt," ungkap akun @okta.rini_ seperti dikutip brilio.net, Senin (11/11).

"Gue pandeng" ampe lama dalam hati "kek nagita" msh tetep mandeng,pas liat caption emang nagita..omegooooot cantik oaraaaaah," tulis akun @ekha_quinby28.

"Mama gigi pangling sumpah," kata akun @junita.makeup.

"Subhanallaah memsee cantikyyyy," tambah akun @aurellyaanasya.

"Gilaaaaaa cantik bgt, kirain bule tadi mama gigi," imbuh akun @fandihuta.