Brilio.net - Keluarga Raffi Ahmad sedang menjalani liburan di berbagai kota di Indonesia dan luar negeri. Seperti yang diketahui Raffi Ahmad tak masalah jika mengeluarkan banyak uang untuk berjalan-jalan. Hal tersebut dibuktikan Raffi Ahmad saat mengunjungi berbagai titik tempat wisata.

Seperti beberapa waktu lalu Raffi Ahmad menyewa kapal mewah saat berlibur di Labuan Bajo. Diketahui dari channel YouTube Rans Entertainment, harga kapal tersebut senilai Rp 75 miliar. Tentunya kapal tersebut mempunyai berbagai fasilitas yang mewah pula.

Saat berlibur di Singapura, Raffi Ahmad pun sangat terlihat total membahagiakan sang buah hati. Tak tanggung-tanggung Raffi Ahmad menghabiskan uang sebesar Rp 50 juta untuk menyenangkan Rafathar. Momen-momen tersebut membuktikan Raffi Ahmad memiliki penghasilan yang tak sedikit.

Lalu, bagaimana momen Raffi Ahmad saat menemani Rafathar bermain hingga menghabiskan Rp 50 juta? Berikut brilio.net tunjukkan beberapa potretnya, seperti dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment, Sabtu (23/11).

1. Kunjungi Universal Studio, kali ini keseruan itu lah yang dipilih oleh Raffi dan Rafathar. Semua terekam dalam video di channel Rans Entertainment yang diunggah pada Jumat (22/11).

Loading...

2. Nggak cuma berdua dong, sepupu-sepupu Rafathar juga diajak. Nggak lupa para rombongan pengasuh hingga asisten Raffi dan Gigi ikut serta.

3. Berbagai wahana dijajal, nggak lupa mereka nonton Elmo Show. Sebuah pertunjukan yang menampilkan karakter Sesame Street.

2 dari 2 halaman

4. Rafathar tampak antusias banget! Ia nggak henti-hentinya tunjukkan wajah bahagia bertemu dengan Elmo di dunia nyata.


5. Mereka juga sempat jajal wahana yang mengharuskan pakai kacamata 3 dimensi begini. Bagi Raffi, ini adalah momen quality time dirinya dan Rafathar kala Gigi nggak ikutan bermain.


6. Setelah puas jajal berbagai permainan, Rafathar masuk ke toko mainan. Sejumlah mainan ia beli. Beli 2 buah mainan saja ia habiskan Rp 1 juta.

7. Menurut Raffi, untuk jalan-jalan ke Universal Studio ini ia harus merogoh kocek sebesar Rp 50 juta lebih. Angka itu nggak masalah ia keluarkan demi bisa habiskan waktu bersama keluarga.