Brilio.net - Siapa sih yang tak mengenal sosok Rafathar Malik Ahmad? Putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang selalu berhasil mencuri perhatian publik karena aksinya yang menggemaskan

Di usianya yang kini baru menginjak tiga tahun, siapa sangka Rafathar kini pun telah mengikuti jejak kedua orangtuanya di dunia hiburan. Tak bisa dipungkiri, popularitasnya bahkan mampu menyaingi ayah dan ibundanya.

Lahir dari keluarga yang berkecukupan, nggak heran jika Rafathar selalu dimanjakan oleh keluarganya. Sebagai orangtua, Raffi dan Nagita tentulah ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati, salah satunya dengan memberi hadiah untuk Rafathar.

Sejak masih balita, Rafathar bahkan kerap mendapat sejumlah hadiah mahal lho. Kira-kira apa saja ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/5).

1. Topi.

Loading...

hadiah rafathar mewah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Satu bulan sebelum merayakan ulang tahunnya yang ke-1 pada tahun 2016 lalu, Rafathar telah mendapat kado dari kedua orangtuanya. Balita kelahiran 15 Agustus 2015 ini dapat hadiah berupa topi dari brand ternama Gucci.

"Embul udah mau ulang tahun bulan depan, lagi cari-cari hadiah mintanya topi," ujar akun Raffi.

Usut punya usut, dilansir dari akun Instagram fashion Nagita, topi 'children's original GG Cap' ini dibanderol Rp 2,3 juta.

2. Kuda poni.

hadiah rafathar mewah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Di ulang tahunnya yang ke-2, Rafathar mendapat kado yang tak kalah mahal dari sang nenek, Rieta Amalia. Ibunda Nagita Slavina itu memberikan kado berupa seekor kuda poni kepada cucu kesayangannya ini. Diperkirakan, harga satu ekor kuda poni bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

3. Es krim satu kulkas.

hadiah rafathar mewah © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Sebagai anak semata wayang, rasanya apapun yang diinginkan Rafathar, Raffi dan Nagita selalu ingin memberikan yang terbaik untuk putranya.

Seperti belum lama ini, saat Rafathar menyebutkan ingin es krim, tak disangka Nagita bukan hanya mengabulkannya dalam bentuk satu plastik es krim. Ia justru membelikannya sekaligus dengan kulkas pendingin.

4. Mobil mewah.

hadiah rafathar mewah © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Sebagai penghargaan kepada Rafathar atas kenaikan kelasnya, Raffi tak sungkan memberikan hadiah mewah. Nggak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan berupa mobil mewah.

"Aa udah naik kelas, papa mau kasih hadiah. Tapi tunggu pulang ya hadiahnya," ujar Raffi dalam vlognya.

Melalui akun YouTuber Rans Entertaiment, Raffi memberikan kejutan kepada putranya usai acara kenaikan kelas di sekolah. Kala itu, mobil mewah untuk Rafathar itu telah diparkir di depan rumah. Diakuinya, mobil tersebut adalah kejutan untuk Rafathar.