Brilio.net - Setelah menjalin asmara dalam waktu yang cukup singkat, Irish Bella dan Ammar Zoni memantapkan hati untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius, yakni pernikahan. Keduanya resmi menikah pada Minggu, 29 April 2019 lalu di Lembang, Jawa Barat.

Kurang lebih satu bulan menikah, wanita yang akrab disapa Ibel itu dikabarkan kini tengah berbadan dua. Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, Ibel dan Ammar kompak sama-sama mengisyaratkan mengenai kehamilan anak pertama.

kode ibel ammar © 2019 brilio.net

Bermula dari Irish Bella yang mengunggah sebuah gambar burung bangau putih yang terbang membawa kain yang berisikan seorang bayi. Pada umumnya, gambar tersebut biasanya memang digunakan kebanyakan orang sebagai simbol menantikan kelahiran buah hati.

Aktris 23 tahun itu menambahkan tanda hati dalam keterangannya. Meski demikian, tentu banyak warganet yang penasaran dengan unggahan Ibel tersebut.

kode ibel ammar © 2019 brilio.net

Tak berselang lama, sang suami juga tak kalah memberikan isyarat berupa unggahan gambar seekor burung bangau yang sedang bertugas untuk mengantarkan paket.

Berbeda dari Ibel, dalam gambar yang ditunjukkan Ammar terlihat seekor burung bangau yang meminta penerimanya memberikan tanda tangan sebagai tanda terima, dan menyerahkan kotak paket yang berisikan bayi.

Tanpa membutuhkan waktu lama, cara unik Ibel dan Ammar kemudian langsung menuai beragam respons warganet. Meskipun baik Ibel maupun Ammar belum memberikan informasi lebih lanjut soal kebenaran kehamilannya, namun postingan keduanya ramai dengan ucapan selamat, tak terkecuali para selebriti.

"Sayangkuu congratsssss yaaahhgg awwwwwwwww , happy for u," tulis seleb cantik @nafaurbach.

"Alhamdllah ,,, bakal dapet ponakan online baby coming soon," sambung @sary1502.

"Burung itu diartikan sebagai pembawa kabar + ada gambar baby, mungkin maksud gambar ini artinya ada kabar kalo soon segera lounching baby. alhamdulillah," tutur @sherinyudistira.

"Ibel hamil??? Semogaaa aja beneran lg hamil. Dan klo bener, semoga lungsur langsar dipermudah semuanya. Kheuseusnya dipermudah rezekinya dan makin berlimpah ruaahhh. Aamiin YRA," ujar @siska_elvetta.