×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Demi anak, ini 4 perlakuan spesial Nagita Slavina untuk Rafathar

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Demi anak, ini 4 perlakuan spesial Nagita Slavina untuk Rafathar

Ibaratnya, untuk anak semua pasti diberikan ~

07 / 08 / 2019 19:09

Brilio.net - Nama Rafathar Malik Ahmad pastilah bukan nama yang asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Ia merupakan putra pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di usianya yang belum genap empat tahun, sosok Rafathar pun seolah jadi idola baru bagi kebanyakan orang.

Masih berstatus sebagai anak semata wayang, tentu membuat Raffi dan Nagita selalu ingin memanjakan putranya tersebut. Seperti belum lama ini, ketika Rafathar naik kelas, Raffi telah mempersiapkan hadiah khusus pada putranya berupa sebuah mobil mewah.

Sama halnya dengan sang suami, aktris yang disapa Gigi itu juga terbilang cukup royal pada Rafathar. Ini terlihat dari dirinya yang kerap memberikan perlakuan spesial, tak terkecuali memberikan sejumlah barang-barang mewah. Ibaratnya, untuk anak semua pasti diberikan.

Kira-kira apa saja ya? Berikut perlakuan istimewa Nagita pada Rafathar, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (7/8).

1. Ngungsi ke Singapura saat Jakarta mati lampu.

Loading...

perlakuan spesial nagita © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Pemadaman listrik yang terjadi di Jakarta beberapa waktu lalu memang memberikan banyak dampak bagi masyarakat, apalagi bagi para selebriti. Baru-baru ini, melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita mengaku langsung terbang ke Singapura hanya sekadar 'ngungsi' ketika mati lampu Jakarta bersama putranya.

2. Beli sepatu baru karena ketinggalan di rumah.

perlakuan spesial nagita © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Masih dalam vlog pribadinya, Nagita menceritakan mengenai pengalaman ketika sepatu Rafathar tertinggal di rumah. Padahal keduanya saat itu sudah dalam perjalanan di mobil.

Nggak mau ribet dengan harus pulang lagi ke rumah, Gigi akhirnya meminta sopirnya mampir ke toko dan memutuskan membeli sepatu baru untuk anaknya.

3. Dibelikan es krim satu kulkas.

perlakuan spesial nagita © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Di usianya yang masih balita, Rafathar menuturkan bahwa dirinya sangat menyukai es krim lho. Demi membahagiakan si kecil, Nagita pun mengabulkan kegemaran anaknya tersebut. Tak cuma satu bungkus saja, melainkan banyak es krim sekaligus kulkas pendinginnya.

4. Belikan sepatu roda 'biar Rafathar diam'.

perlakuan spesial nagita © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Nagita mengajak putra semata wayangnya untuk belanja bulanan. Namun sebelum memulai belanja, keduanya mampir ke toko mainan lantaran Nagita sudah berjanji membelikan Rafathar sepatu roda.

"Sekarang aku cari sepatu roda dulu biar Rafathar diem," tuturnya.

Sayangnya sesampai di toko, sepatu roda yang diinginkannya habis, sehingga Rafathar request meminta yang lain. Mau tak mau, Nagita harus membelikan anaknya mainan.

"Dari dulu amat dia pengen sepatu roda, cuma aku cari di mana-mana nggak ada. Tadinya tuh, nggak mau ikut (Rafathar), katanya kalau mau ikut mau cari sepatu roda. Ya udah, daripada aku belanja sendirian," tegas wanita 31 tahun itu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more