Brilio.net - Mendapat keturunan setelah pernikahan tentu menjadi impian setiap pasangan. Seperti halnya pasangan seleb Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Seperti diketahui, keduanya telah menikah pada tahun 2017 lalu. Kini, di usia pernikahan yang telah menginjak dua tahun, pasangan tersebut belum juga dikaruniai keturunan.

Kondisi tersebut rupanya sempat membuat Tyas Mirasih merasa sedih. Bahkan, setiap kali menstruasi, ia tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya.

"Tuh kalau datang bulan kayak sedih, itu waktu masih setahun pertama," ujar Tyas Mirasih dikutip dari liputan6.com, Rabu (7/8).

Dalam kondisi tersebut, sang suami Raiden Soedjono selalu membesarkan hati dan menghibur Tyas Mirasih. Perlahan Tyas Mirasih pun ikhlas dan memasrahkan urusan momongan kepada Tuhan.

"Dia kan memang orangnya menenangkan gue misalnya, 'Yah, enggak jadi nih' pas gue datang bulan ya, dia pasti yang kayak, 'Ya sudah sabar ya entar kita coba lagi'," jelasnya.

Loading...

"Jadi sudah setahun belakangan mulai ya sudah diikhlasin aja, karena kalau momennya ikhlas nanti dikasih kok. Ini kan pengalaman orang-orang, ya sudah," ia menyambung pernyataan.

Lebih lanjut Tyas Mirasih juga mengaku telah berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan bahwa tak ada masalah dengan kandungannya.

"Sempatlah cek aja gimana, ada apa, ada apa. Tapi alhamdulillah semuanya aman-aman aja jadi belum pakai program tertentu," ia menandaskan.