Brilio.net - Hebohnya berita yang menuding Tyas Mirasih menculik cucu orang, akhirnya kembali melebar. Tyas disebut-sebut membawa kabur bocah perempuan bernama Amandine Cattleya yang tak lain adalah putri dari sahabatnya mendiang Sisilia.

Nenek dari Amandine yang merupakan mertua dari almarhumah tiba-tiba muncul ke publik. Ia menuding Tyas telah menculik cucunya itu.

Marryke Harris Pohu muncul ke publik menuding Tyas ingin mengambil harta warisan milik cucunya, Amandine. Lewat akun Instagram-nya, Tyas sempat buka suara soal tuduhan yang dilayangkan padanya.

Merasa kesabarannya sudah di ujung tanduk, istri dari raiden Soedjono ini pun beberkan perlakuan Marryke kepada Sisilia saat tengah mengandung Amandine. Berikut ungkapan Tyas Mirasih lewat Instastory yang brilio.net kutip dari akun Instagram @tyasmirasih, Sabtu (10/3).

tyas beberkan perlakuan marryke  © 2018 brilio.net

Loading...

Tyas merasa semakin marah karena Marryke sampai membawa-bawa agama untuk membela dirinya. Tak ingin semakin melebar, mantan kekasih Raffi Ahmad ini pun mengakui kalau keluarganya memang tak satu agama.

Kendati demikian, Tyas tetap memegang pendiriannya dan keluarga pun menghargai perbedaan mereka. Tyas juga membeberkan perlakuan Marryke yang meragukan Amandine itu cucunya.