Brilio.net - Di Indonesia, bisnis startup bukanlah hal yang baru lagi. Beberapa tahun terakhir mulai banyaknya anak muda kreatif yang mengembangkan bisnis startup, yang kehadirannya memudahkan banyak orang.

Sebutlah seperti startup jual beli online yang memudahkan pembeli agar tak perlu mengeluarkan tenaga untuk belanja, hingga startup untuk transportasi yang bersifat memudahkan orang lain.

Rupanya bisnis startup ini mampu menarik perhatian selebriti. Ketertarikan mereka dalam dunia digital membuat para selebriti ikut serta membangun bisnis startup dan tak sedikit memilih untuk fokus membesarkan bisnis startup tersebut dari pada di dunia entertainment.

Yuk simak cerita sederet selebriti yang membangun bisnis startup yang brilio.net, Jumat (9/3).

1. Giring Ganesha - Kincir.com

bisnis startup © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@giring

Vokalis band Nidji ini mulai mendirikan Kincir.com pada Maret 2013 yang lalu. Kincir merupakan multi channel network yang menyediakan beragam konten populer di kalangan anak muda. Biasanya konten yang berikan seputar teknologi, musik, selebriti.

 

2. Alice Norin - 8wood.id

bisnis startup © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@alicenorin

Sebagai selebriti, tentu Alice Norin menyukai hal yang berbau fashion agar penampilannya selalu sempurna disetiap kesempatan. Kegemarananya terhadap fashion inilah yang mengerakan hati Alice Norin untuk menekuni bisnis e-commerce, yaitu 8wood.id.

 

3. Dennis Adhiswara - Layaria.com

bisnis startup © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@omdennis

Bisnis startup yang dibangun Dennis Adhiswara bisa dikatakan masih sangat baru. Layaria.com merupakan situs yang bergerak sebagai wadah bagi kreator video di Indonesia yang berdiri sejak 2012 yang lalu.

 

4. Zivanna Letisha - skin.co.id

bisnis startup © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Bagi Putri Indonesia 2008 ini, merawat kecantikkan merupakan hal yang penting bagi semua wanita. Hal inilah yang mendorong Zivanna mengembangkan bisnis startup yang memberikan informasi-informasi mengenai kecantikkan, terutama tips pada wanita untuk menjaga tubuhnya.