Brilio.net - Keretakan rumah tangga selalu menarik jadi bahan perbincangan publik. Kini kabar kurang sedap muncul dari istri komedian Dede Sunandar. Padahal, Dede Sunandar dan Karen Hertatum telah dikaruniai dua buah hati.

Sang istri, Karen Hertatum melalui Instagram Stories meluapkan kegeramannya. Dia menuliskan curahan hatinya yang panjang pada Kamis (8/3). Tampaknya Karen mencium adanya pelakor meski tak menjelaskan identitasnya.

"HAHAHAHA Ketahuan jugakan lo! Liatin aja sampe mana. Jangan sampe duite di mesin atm semua W sawer kaya Bu dendi. Dipikir Tol*l kali yaa W. W tau keles andah keluar kota aja sempet" nye VC sama si (emoji mony*t) itu. Lama pulak waktu durasi VC andah HAHAHAHANJ*ng. Keluar kota aja masih bisa komunikasi sama (mony*t yg bisa ngomong ya mksdnya) Apalagi kalo lg diluaran yaaa. Dan yang pasti bawa nama orang-orang TV!! Sungguh sangat pintar ya," tulis ibu dua anak melalui Instagram Storiesnya dikutip brilio.net, Jumat (9/3).

Dalam postingan tersebut tampak rumah tangga dari pasangan yang menikah pada 2014 silam itu tengah dirundung prahara. Karen terlihat marah dan jengkel dengan suaminya.

Bagi Karen, kejadian yang sedang dialaminya merupakan ujian dari Tuhan. Bukan hanya itu, ibu dua anak ini mencoba untuk bersabar dan menguatkan hatinya.

karen dede © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@karenhertatum22

"I'm fine as well as my family. Maybe i was again tested by Allah. And anggaplah dia adalah fans fanatic. Sabar itu ada batasnya dan batasnya adalah kematian," tambahnya.

karen dede © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@karenhertatum22

Lalu, benarkah Dede Sunandar dekat dengan wanita lain? Siapa sosok yang dimaksud Karen? Hingga kini belum ada kejelasan terkait permasalahan rumah tangga Karen dan Dede. Semoga baik-baik saja.