Brilio.net - Menjadi seorang aktor dan aktris dituntut untuk bisa berakting dalam berbagai karakter yang dipercayakan kepada mereka. Termasuk ketika mereka mendapat peran yang mengharuskan beradegan berani dan ekstrem.

Meskipun menyandang status pekerja seni, tak semua seleb berani mengambil peran yang mengharuskan beradegan berani seperti ciuman atau adegan ranjang. Apalagi jika mereka sudah berumah tangga.

Tapi berbeda dengan beberapa seleb ini. Meskipun sudah menikah, mereka tak segan untuk mengambil tawaran bermain dalam film yang mengharuskan beradegan ranjang. Hal tersebut diakui para seleb ini sebagai bentuk profesionalisme dan totalitas mereka dalam berakting.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk, langsung simak lima seleb yang tak segan beradegan ranjang meski sudah menikah seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (8/3).

1. Tora Sudiro.

Seleb beradegan ranjang  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@t_orasudi_ro

Buat kamu para penikmat film, pasti sudah nggak asing lagi dong dengan aktor yang satu ini. Puluhan judul film sudah ia mainkan dari berbagai genre. Istri Mieke Amalia ini langganan dapat film bergenre komedi. Beberapa di antaranya mengharuskan Tora untuk beradegan ranjang, salah satunya di Film Quickie Express. Meskipun begitu, sang istri tetap mendukung totalitas akting Tora Sudiro.

2. Igor Saykoji.

Seleb beradegan ranjang  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@saykoji

Lebih dulu dikenal sebagai rapper, kini Igor Saykoji melebarkan sayapnya di dunia akting. Enam judul film sudah ia bintangi, yang terbaru film horor berjudul Titisan Setan yang segera rilis di bioskop Maret ini. Dalam film tersebut, Igor terlibat adegan ranjang dengan Faizah Aliyah sang pacar dalam film yang juga dibintangi Baim Wong itu. Sebelum menerima tawaran untuk berperan dalam film, rapper berkepala plontos tersebut meminta izin terlebih dahulu kepada istrinya.

3. Gading Marten.

Seleb beradegan ranjang  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

Gading Marten akan memulai debutnya sebagai pemeran utama dalam film Love for Sale karya Andibachtiar Yusuf. Berpasangan dengan Della Dartyan sebagai sepasang kekasih, keduanya pun dituntut untuk beradegan mesra hingga beradegan ranjang dalam film yang dirilis pada 15 Maret mendatang. Sama seperti Igor, Gading juga meminta izin kepada sang istri Gisella Anastasia sebelum mengambil peran tersebut.

4. Jamie Dornan.

Seleb beradegan ranjang  © 2018 brilio.net

foto: elle.com

Meskipun adegan ranjang sangat biasa bagi dunia film Hollywood, bukan berarti para aktor yang sudah berkeluarga bisa dengan bebas mengambil peran tersebut. Apalagi jika film yang dimainkan merupakan film seperti Fifty Shades of Grey yang memang didominasi dengan adegan panas. Beruntungnya, Jamie Dornan mendapat restu dari sang istri, Amelia Warner untuk bermain dalam tiga sekuel tersebut. Meskipun begitu, Amelia Warner belum pernah menonton film tersebut hingga saat ini.

5. Ben Affleck.

Seleb beradegan ranjang  © 2018 brilio.net

foto: thefamouspeople.com

Ben Affleck memang dikenal sebagai aktor dengan kemampuan akting luar biasa. Sebagai bentuk totalitasnya dalam berperan, aktor berusia 45 tahun pun menerima tawaran untuk bermain dalam film Gone Girl. Dalam film tersebut, Ben harus beradegan ranjang dengan dua pemain sekaligus, Emily Ratajkowski dan Rosamund Pike. Gara-gara film tersebut pula biduk rumah tangganya bersama Jennifer Garner harus berakhir lantaran sang istri dikabarkan merasa murka melihat adegan seks yang dilakoni sang suami.

6. Channing Tatum.

Seleb beradegan ranjang  © 2018 brilio.net

foto: glamour.com

Channing Tatum mungkin sudah pernah beradegan ranjang di beberapa film. Perannya tersebut ia lakoni kala sudah menjadi suami dari Jenna Dewan Tatum. Meskipun sangat memahami pekerjaan sang suami, Jenna tetap dibakar rasa cemburu ketika harus berbagi dengan perempuan lain meski hanya sebatas akting.