Brilio.net - Keputusan mengejutkan dibuat Raffi Ahmad. Melalui akun Instagram miliknya, selebritis multitalenta ini memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Bukan pensiun, suami dari Nagita Slavina ini menyebutkan hanya rehat sejenak dari industri yang melambungkan namanya itu. Beberapa waktu lalu juga ia dan teman-teman selebritis sempat membuat pesta perpisahan.

Keputusan ini diambil tak lama setelah mobil Lamborghini 'Batman' milik Raffi Ahmad terbakar. Seperti diketahui, mobil Lamborghini seharga Rp 13 miliar tersebut terbakar di Jalan Raya Sudirman Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Sabtu (19/10) kemarin.

Banyak spekulasi yang beredar. Ada yang menyangkut pautkan dengan kejadian terbakarnya mobil mewah tersebut. Tapi ada juga yang menyebut, Raffi istirahat karena penyakit yang belum lama ini dideritanya juga. Lewat channel YouTube miliknya, Rans Entertainment, Raffi mengungkapkan beberapa alasannya untuk rehat dari dunia hiburan Indonesia.

Berikut ini deretan alasannya seperti brilio.net lansir dari merdeka.com, Selasa (22/10).

1. Kondisi kesehatan menurun.

Loading...

alasan raffi rehat © Instagram/@raffinagita1717

foto: merdeka.com

Raffi Ahmad mengatakan, dirinya ingin istirahat sejenak dari dunia hiburan. Salah satu pertimbangannya kata Raffi, yakni terkait kesehatan. Seperti diketahui, Raffi Ahmad mengalami pembengkakan di pita suaranya. Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga mengeluhkan adanya benjolan di bagian lehernya. Raffi telah diminta untuk beristirahat total selama enam bulan oleh dokter.

"Hai semua kita dari Rans Family, saya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Rafathar kita mau istirahat sejenak, terutama saya. Saya mau istirahat sejenak karena kesehatan saya," kata Raffi Ahmad di channel YouTube Rans Entertainment.

2. Bayar utang waktu bersama keluarga.

alasan raffi rehat © Instagram/@raffinagita1717

foto: merdeka.com

Selain pertimbangan kesehatan, Raffi menyebut jika dirinya ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya. Sebab selama ini dia memiliki utang waktu kepada keluarganya. Lantaran kesibukannya, Raffi jarang memiliki waktu dengan keluarga.

"Mohon doanya saya juga mau bayar utang punya waktu bersama keluarga," katanya.

3. Rencana keliling dunia.

alasan raffi rehat © Instagram/@raffinagita1717

foto: merdeka.com

Raffi Ahmad dan Nagita serta Rafathar dikabarkan akan berkeliling dunia. Perjalanan Raffi dan keluarga tergolong cukup lama yakni empat bulan. Mereka akan menjelajahi berbagai negara di dunia seperti Asia, Eropa hingga Afrika. Rencana perjalanan ini sebenarnya telah direncanakan jauh-jauh hari. Hal itu pernah diungkap sebelumnya oleh mantan asistennya, Merry.

"Sebenernya bos Raffi masih suka nelepon sampai sekarang. Mba Gigi juga telepon. Karena satu, sebentar lagi kan dia mau ada program keliling dunia empat bulan dan aku juga disuruh ikut dan kemarin itu udah sempat ngurus visa ke semua negara. Jadi empat bulan kita pergi," kata Merry seperti dikutip dari tayangan video yang diunggah di channel Angka Tapet.

4. Mau program hamil?

alasan raffi rehat © Instagram/@raffinagita1717

foto: merdeka.com

Dalam tayangan video tersebut, Raffi Ahmad sempat menyinggung soal adik untuk Rafathar. Dia menyebut tak menutup kemungkinan, saat kembali ke Jakarta, dirinya dan Nagita akan memberikan adik untuk Rafathar.

"Siapa tahu aku pulang ke Jakarta udah punya adik baru buat Rafathar," ucap Raffi.

"Asyik!" kata Nagita.

5. Keputusan berat meninggalkan dunia hiburan usai 20 tahun berkarya.

alasan raffi rehat © Instagram/@raffinagita1717

foto: merdeka.com

Dalam video tersebut, tampak tayangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat membawakan beragam acara dan FTV yang dibintanginya. Tak terasa perjalanan Raffi Ahmad di dunia entertainment sudah 20 tahun. Raffi Ahmad mengakui jika memilih untuk istirahat sejenak menjadi artis merupakan keputusan berat. Keputusan ini diambil dengan berbagai pertimbangan.

"Keputusan yang lumayan berat. Setelah menimbang waktu yang lumayan panjang," jelasnya.