Brilio.net - Kuliner kini menjadi bidang bisnis yang menjanjikan. Nggak heran kalau kini banyak orang yang berlomba-lomba untuk membuat bisnis kuliner ini. Bisnis kuliner bisa dimulai dari sekadar hobi. Selanjutnya, orang bakal mulai mendalami soal kuliner dengan belajar pada ahlinya.

Selain belajar lewat sang ibu, mengambil kursus khusus masak juga banyak ditempuh. Tak terkecuali dengan para selebriti. Di tengah kesibukan di dunia hiburan, nggak sedikit para selebriti yang menyisakan waktunya untuk belajar masak.

Entah untuk berbisnis kuliner maupun sekadar untuk menyalurkan hobinya. Tak sedikit selebriti yang mengambil kursus atau sekolah masak di luar negeri demi mengasah kemampuannya lho. Yang terbaru, putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita yang baru saja lulus sekolah memasak di London, Inggris.

Selain Salshadilla, beberapa seleb lain juga pernah sekolah masak di luar negeri lho. Siapa saja mereka? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Sabtu (14/12), lima seleb cantik yang sekolah masak hingga ke luar negeri.

1. Salshadilla Juwita.

seleb cantik sekolah memasak di luar negeri © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@salshaindradjaja

Putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita baru saja menamatkan sekolah memasaknya di Le Cordon Bleu, London. Salsha baru saja menerima sertifikat keahlian dari kampusnya tersebut. Menurut sang bunda, Salsha akan kembali ke Jakarta dan mulai merintis usaha kulinernya.

2. Nagita Slavina.

seleb cantik sekolah memasak di luar negeri © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@raffinagita1717

Sudah bukan rahasia kalau istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina pandai mengolah makanan. Kemampuan masaknya pun kerap ditunjukkan istri Raffi Ahmad ini dalam konten YouTubenya. Usut punya usut, Nagita Slavina memiliki kemampuan memasak ini berkat dirinya kursus memasak di Le Cordon Bleu, London. Gigi pernah kursus baking di sekolah tersebut.

3. Dea Annisa.

seleb cantik sekolah memasak di luar negeri © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@deaannisa

Mantan artis cilik Dea Annisa juga menunjukkan ketertarikannya di bidang kuliner. Bahkan, untuk mengasah kemampuannya memasak ini, Dea Annisa sempat belajar memasak di Korea Selatan. Dea Annisa bahkan pandai memasak makanan Korea lho.

4. Syahrini.

seleb cantik sekolah memasak di luar negeri © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@princessyahrini

Sejak dinikahi Reino Barack pada Februari 2019 lalu, Syahrini kini mulai rajin mengasah kemampuan memasaknya. Bahkan, di sela liburannya ke Swiss beberapa waktu lalu, pelantun tembang 'Sesuatu' ini sempat mengikuti kursus memasak. Tak hanya itu, Syahrini juga kerap bertanya resep berbagai masakan kepada sang adik, Aisyahrani.

5. Aurel Hermansyah.

seleb cantik sekolah memasak di luar negeri © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah kini tengah menekuni bisnis kuliner yang di bangun bersama keluarga. Anak sulung Anang Hermansyah ini bahkan sangat serius untuk menjalani bisnisnya. Sampai-sampai Aurel menyempatkan diri untuk sekolah memasak di berbagai tempat. Aurel bahkan pernah kursus memasak selama satu minggu di Taiwan. Ia juga menunjukkan ketertarikannya untuk sekolah memasak di Australia.