Brilio.net - Terkuaknya kasus penyeludupan Harley Davidson yang dilakukan Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara turut menyeret beberapa nama. Tak terkecuali dengan suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono yang merupakan pilot aktif di Garuda Indonesia. Nama Satrio ramai jadi perbincangan lantaran dirinya merupakan pilot pesawat yang turut mengangkut Harley Davidson milik Ari.

Tak membantah, kabar tersebut dibenarkan Iis Dahlia melalui unggahannya di Instagram Stories-nya baru-baru ini. Suami Iis Dahlia memang merupakan salah satu pilot senior yang masih aktif di Garuda Indonesia hingga kini. Tak mau terlalu banyak bicara, Iis mengarahkan para awak media untuk melontarkan pertanyaan lebih lanjut kepada perusahaan tempat sang suami bernaung.

foto: Instagram/@isdadahlia

Meski mengaku terganggu dengan berbagai pertanyaan, namun kasus tersebut tak menganggu keharmonisan keluarga Iis. Pedangdut berusia 47 tahun ini bahkan tengah menikmati momen liburan akhir tahun di luar negeri bersama dua anaknya. Meski sibuk dengan jadwalnya sebagai selebriti, namun Iis tetap menyempatkan waktu untuk quality time bersama keluarga.

Tak hanya menikmati liburan bersama kedua anaknya, Iis juga tak lupa membagikan momen liburan berduanya bersama sang suami. Meski sudah belasan tahun menikah, namun kemesraan yang mereka pamerkan nggak kalah dari pasangan muda lho.

2 dari 4 halaman

Penasaran kan, seperti apa sih momen mesra Iis Dahlia dan suami saat liburan? Yuk intip 10 potretnya seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @isdadahlia, Senin (9/12).

1. Menikmati liburan di Inggris, Iis dan suami nggak lupa berpose di depan The Beatles Story di Liverpool.

2. Singapura menjadi salah negara yang kerap jadi langganan Iis Dahlia dan suami buat quality time nih.

3. Nggak pakai ribet, begini fashion airport Iis Dahlia dan suami. Simpel banget.

3 dari 4 halaman

4. Nggak melulu berdua dan ke luar negeri, Iis dan suami juga sesekali liburan bersama keluarga besar di negeri sendiri.

5. Kemesraan yang diperlihatkan Iis dan Satrio ini pinggir infinity pool ini nggak kalah dari pasangan muda deh.

6. Nah, kalau yang ini potret harmonis keluarga Iis Dahlia saat di London.

4 dari 4 halaman

7. Meski sama-sama memiliki kesibukan, namun Iis dan suami selalu menyempatkan waktu buat berduaan.

8. Kecupan manis yang diberikan sang suami kepada pipi Iis ini bikin momen liburan keduanya makin romantis.

9. Memiliki suami pilot, liburan ke luar negeri bukan lagi jadi hal sulit buat Iis.

10. Setuju dong kalau momen kebersamaan Iis dan suami saat liburan ini memang nggak kalah dari pasangan muda?