Brilio.net - Kasus penyelundupan Harley Davidson yang dilakukan oleh Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara kini masih menjadi perbincangan hangat publik. Kasus tersebut kemudian berakhir dengan pemecatan Ari Askhara dari posisinya sebagai direktur utama di maskapai penerbangan milik negara itu.

Terkuaknya kasus penyelundupan Harley Davidson tersebut juga membuat beberapa nama terseret. Salah satu adanya adalah suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono yang merupakan pilot Garuda Indonesia. Satrio disebut pilot yang membawa pesawat berisi Harley Davidson tersebut. 

Nama sang suami ramai dibicarakan akhirnya membuat Iis Dahlia angkat bicara. Melalui sebuah unggahan di Instagram Stories-nya, pedangdut berusia 47 tahun ini membenarkan jika suaminya memang membawa pesawat Garuda dari Toulouse ke Jakarta.

Kata Iis soal suami  Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@isdadahlia

"Banyak media yang bertanya kepada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya.. dia salah satu crew yg aktif," tulis Iis Dahlia seperti dikutip brilio.net, Senin (9/12).

Meski sudah membenarkan kabar tersebut, namun Iis Dahlia tak mau terlalu banyak berkomentar. Iis menegaskan jika dirinya tidak memberikan banyak penjelasan lantaran bukan dari bagian Garuda.

"Namun jika ada yang ingin ditantayakan lebih dari itu silahkan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda Indonesia karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab," tambah Iis Dahlia.

Di akhir penjelasannya, ibu dua anak ini juga meninggalkan harapan agar permasalahan ini cepat terselesaikan. Lantaran dengan terkuaknya kasus ini diakui Iis cukup membuat keluarganya merasa terganggu karena kerap mendapatkan banyak pertanyaan.

"Semoga masalah ini cepat selesai jadi kami nggak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah itu. Mohon ini dapat dimengerti," tutup Iis Dahlia.

(brl/lea)