Brilio.net - 4 Sumber penghasilan Vanessa Angel usai kembali ke dunia hiburan

Nama Vanessa Angel tak juga pudar di dunia hiburan selepas terjerat kasus dugaan penyebaran konten pornogarfi. Pun setelah dia bebas, menjalani hukuman lima bulan. Vanessa Angel menghirup udara bebas terhitung sejak akhir Juni 2019.

Kehidupan sleb yang dulunya kerap membintangi film televisi (FTV) ini selalu menjadi sorotan publik. Banyak publik yang penasaran dengan kelanjutan kehidupannya usai bebas dari penjara. Apakah Vanessa Angel tetap berkarier di dunia hiburan atau kah ia bakal menjajal dunia yang lain?

Tingkah Vanessa Angel kerap menjadi perbincangan publik. Terlebih wanita 27 tahun ini bahkan juga semakin berani dan tak malu untuk perpenampilan yang lebih terbuka. Banyak komentar warganet yang menganggap penampilannya terlalu berani dan vulgar. Tak jarang komentar negatif sering ia dapatkan. Seperti halnya ketika Vanessa mengungkapkan perjalanan kehidupannya diawal tahun 2019. Vanessa harus menghuni di bui sel selama beberapa bulan. Bahkan kala itu ia juga sempat berpikiran akan membusuk di dalam sel.

"KAMU BUKAN TUHAN! Kamu gak tahu jalannya hidup kedepan, kamu jg gak tahu siapa yg masuk surga dan siapa yg enggak. Yg gw tau dulu saat di penjara, gw kira hidup gw udah selesai sampai disini membusuk di sel sendiri. Nyeri...," kata Vanessa, dikutip brilio.net dari Instagram/@vanessaangelofficial, Selasa (10/12).

Loading...

Dalam unggahannya Vanessa menunggah foto bentuk kolase. Dengan baju ala tahanan berwarna orange serta mengenakan masker dan bertuliskan awal tahun 2019. Sedangkan foto yang satunya memperlihatkan sebuah foto dengan muka ceria, saat berlibur ke Jepang. 

Namun, siapa sangka, takdir Tuhan tidak ada yang tahu, selepas keluar dari penjara Vanessa dapat menghirup udara bebas dan beraktivitas tanpa batasan. Ia juga mengungkapkan ketika dirinya terpuruk kesusahan hanya benar-benar teman yang menyelamatkan.

4 Sumber penghasilan Vanessa Angel usai kembali ke dunia hiburan Instagram/vanessaangelofficial

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Tapi saat gw bebas tuhan berkehendak lain.. dia pengen gw terus bebas berekspresi jadi diri gw sendiri tanpa batasan, tanpa peduli omongan orang, karena toh saat ku kesusahan, cuma yg benar benar teman yg menyelamatkan," tambahnya.

Mantan kekasih Didik Mahardika ini juga memberikan saran, agar siapapun tidak membatasi kreativitas seseorang, atau hanya sekadar mengatakan tak punya harapan. Menurunya semua perlu usaha, semangat serta menyisihkan sedikit rejeki untuk sesama.

"Sekedar saran : jgn biarkan orang membatasi kreatifitas atau bilang kalian udah gak punya harapan! Usaha terus semangat terus dan jangan lupa sisihkan rejeki untuk amal! VA #awaltahunakhirtahun #Lossgarewel," tutupnya.

Selepas bebas dari bui, Vanessa Angel tetap menunjukkan diri bahwa dia bia survive dan move on. Bahkan wajahnya beberapa kali terlihat di layar televisi. Meskipun tidak main sinetron, Vanessa Angel mencari 'ladang' penghasilan lain. Nah, apa saja penghasilan Vanessa Angel usai kembali ke duni hiburan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/12)

1. Syuting program baru.

4 Sumber penghasilan Vanessa Angel usai kembali ke dunia hiburan Instagram/vanessaangelofficial

foto: Instagram/vanessaangelofficial

Tepat dihari kebebasannya ia sudah dijemput dan ditawari kontrak ekslusif dengan channel swasta MinieTV. Baru saja bebas, Vanessa langsung menjalani proses syuting untuk tayangan baru yang berjudul Vanessa Angel's Diary.

Diketahui ternyata pihak channel tersebut sudah menjalin kontrak sejak Vanessa masih berada di dalam tahanan. Program tersebut menceritakan kisah perjalanan Vanessa selama menjalami poses tahanan.

2. Menerima jasa endorse.

4 Sumber penghasilan Vanessa Angel usai kembali ke dunia hiburan Instagram/vanessaangelofficial

foto: Instagram/vanessaangelofficial

Kini setelah aktif kembali di media sosial, follower Instagram Vanessa Anggel mencapai 1,8 juta. Dengan follower yang begitu banyak, sangat mudah bagi Vanessa untuk bisa mendapatkan banyak endorse. Tak terhitung berapa produk sudah ia promosikan dalam akun pribadinya. Melalui unggahan di Instagram storynya beragam produk kecantikan dan pakaian ia unggah.

3. Bisnis produk kosmetik.

4 Sumber penghasilan Vanessa Angel usai kembali ke dunia hiburan Instagram/vanessaangelofficial

foto: Instagram/vanessaangelofficial

Selain jasa endorse Vanessa juga memiliki bisnis pribadi yakni bisbis produk kosmetik. Dalam akun Instagramnya ia menyamtumkan akun Instagram produk tersebut. Banyak unggahan Vanessa yang memperlihatkan produk kecantikannya salah satunya itu produk lipstik.

4. Sebagai Youtuber.

Platform YouTube tengah menjadi aplikasi yang banyak diminati oleh masyarakat. Banyak orang hingga selebriti berlomba-lomba meraup pundi-pundi dari YouTube. Salah satunya yang juga tertarik adalah Vanessa Angel.

Sejak Agustus lalu telah membuat akun YouTube yang ia namai dengan Vanessa Angel TV. Bahkan subcribersnya telah mencapai hampir 80 ribu. Setidaknya sudah terdapat 7 video yang ia unggah.