Brilio.net - Makeup menjadi hal yang krusial saat menjalani pemotretan bak model. Apalagi jika pemotretan tersebut menyangkut acara-acara besar. Seperti hajatan, lamaran, pernikahan, hingga maternity shoot.


Tidak satupun wanita ingin tampil buruk pada saat hari spesialnya. Seperti halnya untuk menjalani maternity shoot bersama calon bayi dan pasangan. Untuk itulah jasa makeup artist atau MUA diperlukan.

Lain ceritanya jika MUA itu adalah suami sendiri. Seperti yang dialami oleh wanita ini yang akan menjalani maternity shoot. Ternyata, suaminya adalah MUA yang sudah terampil menggunakan alat-alat makeup dan kosmetik untuk merias orang lain.

Alhasil, ia tidak perlu menggunakan jasa orang lain untuk merias dirinya. Keberuntungan lainnya adalah jauh lebih hemat biaya dengan riasan yang maksimal.

Momen ini pun dibagikan akun TikTok @arif_mua. Diketahui, pemilik akun tersebut adalah sosok suami dari wanita yang akan dirias.

"Maternity dimakeup suamiku dulu, yakkk," tulisnya, dilansir brilio.net pada Selasa (1/11).

maternity shoot dirias suami sendiri © TikTok/@arif_mua

foto: TikTok/@arif_mua

Dalam video singkat itu, tampak seorang wanita tanpa riasan. Paras wanita tersebut terlihat manis meski belum di makeup. Selanjutnya, terlihat suaminya tengah mendandani wanita itu dengan mengaplikasikan complexion pada wajahnya.