Brilio.net - Sebelum internet berkembang pesat seperti saat ini, majalah jadi media massa yang masih banyak dibaca. Bukan hanya sebagai sumber informasi, majalah juga sangat berperan penting sebagai pijakan karier seseorang untuk menjadi artis terkenal. Banyak selebriti yang namanya semakin dikenal luas karena wajahnya terpampang sebagai model cover majalah.

Bagi remaja tahun 70-an hingga awal 2000-an tentu sangat familiar dengan kegiatan mengincar majalah dengan artis favorit sebagai model sampulnya. Nah, kamu nggak asing dengan sosok bocah di cover majalah TomTom ini bukan? Yap, ia adalah Anggun C Sasmi.

Dulu menjadi model di sampul majalah, siapa yang menyangka kini Anggun merupakan penyanyi Indonesia pertama yang mendunia. Berbagai prestasi internasional berhasil didapatkannya. Lewat album internasionalnya bertajuk Snow on the Sahara, karyanya berhasil masuk Top 100 Billboard Amerika Serikat.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (1/11), transformasi bocah di majalah jadul yang kini jadi penyanyi internasional.