Brilio.net - Pernikahan merupakan salah satu momen sakral dalam hidup bagi setiap pasangan. Setiap pasangan yang menikah juga pasti menginginkan rumah tangganya selalu bahagia dan langgeng. Masing-masing pasangan juga memiliki cara tersendiri untuk memelihara rasa cintanya sehingga pernikahan berjalan harmonis.

Hal tersebut pula yang dilakukan oleh pasangan selebriti Anjasmara dan Dian Nitami. Pasangan yang menikah pada 1999 ini selalu tampil mesra bak pengantin baru meski kini telah 24 tahun berumah tangga. Rupanya, pasangan ini tak segan untuk saling melemparkan kalimat gombal.

Diakui Anjasmara, hal tersebut menjadi cara keduanya agar pernikahannya tetap harmonis. Tak hanya Anjasmara dan Dian, sederet pasangan seleb ini juga tampil kompak meski telah menikah lebih dari dua dekade. Nggak cuma hubungan romantisnya yang jadi perhatian, paras pasangan ini dari sebelum menikah pun juga tak luput dari perhatian.

Bahkan potret lawas pernikahannya pun sukses bikin pangling. Penasaran kan seperti apa potretnya? Yuk, intip sembilan potret lawas pernikahan pasangan seleb yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/7).