Brilio.net - Denny Caknan secara mengejutkan mengunggah potret sosok wanita yang disebut sebagai kekasihnya di Instagram pribadinya. Pelantun Los Dol ini memutuskan go public soal kisah asmaranya dengan Bella Bonita yang merupakan kekasih barunya. Denny secara sengaja menulis pesan romantis yang menunjukkan keseriusannya dengan Bella.

Seperti yang diketahui, Bella Bonita pertama kali terlibat dalam syuting video klip Los Dol milik Denny Caknan. Ia juga berperan dalam model video klip sekaligus series untuk album Kasih Welasku karya Denny Sebagai Ayu.

Denny dan Bella belum lama dekat. Melalui perkenalan singkat tersebut, Denny justru kagum dengan kekurangan dan kedewasaannya, meski usia Bella lima tahun lebih muda dari Denny. Mantan kekasih Happy Asmara ini menerima segala kekurangan Bella. 

Denny Caknan dan Bella Bonita lamaran © berbagai sumber

foto: Instagram/@bellabonita_r.a

"Sikap, Hati besar, dan tutur kata yang kalimat - Kalimatmu seolah kau Jauh lebih tua dariku. Masa lalu hanyalah masa lalu, yang tanpanya kita tak akan pernah merasakan apa yg dinamakan kenangan. Kali ini. ijin kan aku untuk tidak memperdulikan dr mana km berasal, dan mengabaikan apa kekurangan yang mungkin akan bisa terlengkap," tulis Denny, dikutip brilio.net dari Instagram @denny_caknan pada Rabu (6/7).

Dalam caption foto tersebut, Denny mengungkapkan keseriusannya menjalani hubungan dengan Bella. Ia mengabarkan berita bahagia ini untuk para penggemarnya di media sosial.

"Hey. Rasanya ganjal sekali jika aku saja yang bahagia. Orang tua, Keluarga, teman, Dan Setidaknya banyak sekali orang yang tulus mencintai kepribadian ataupun karya - karya saya, yang harus ikut aku KABARKAN, terutama Fans2 saya. @tenananofficial, dll. dr hati yang tulus dan bahagia, saya mengungkapkan keseriusan ini. Saya mencintainya. Semoga kabar ini membuat kalian juga ikut merasakan apa yg saya rasakan ... Amin," ungkapnya. 

Denny Caknan dan Bella Bonita lamaran © berbagai sumber

foto: Instagram/@dennybella__

Kabar Denny dan Bella akan segera menikah santer terdengar di media sosial. Keduanya diduga telah melangsungkan lamaran pada 3 Juli 2023 lalu.