Brilio.net - Denny Caknan dengan mengejutkan mengunggah foto sosok kekasih barunya. Rupanya penyanyi kondang bernama asli Deni Setiawan ini berhasil move on dari mantan kekasihnya, Happy Asmara. Dalam foto tersebut, Denny Caknan blak-blakan mengaku menjalin hubungan serius dengan wanita tersebut.

Foto yang diunggah oleh Denny Caknan adalah Bella Bonita yang dikenal sebagai model sekaligus penyanyi. Denny menuliskan pesan romantis membahas awal mula perkenalannya dengan Bella Bonita. Kedekatan mereka memang berlangsung belum lama dan berawal dari saling curhat.

"Hey. Wanita yang tak pandai bicara, melukis, dan bernyanyi. @bellabonita_r.a. Ah, km memang banyak kekurangan yang aku sukai. Mungkin awalnya seperti biasa saja, berjalan sewajarnya kita kawan dan akhirnya didekatkan, bercerita tentang masa lalu, bercanda tentang hal hal tolol yang pernah kita lalui, memang belum lama, tapi memang tak perlu lama," tulis Denny Caknan, dikutip dari Instagram @denny_caknan pada Kamis (6/7).

Pelantun lagu Los Dol itu mengaku kagum dengan sosok Bella yang dewasa dan membuatnya nyaman. Denny menuliskan dirinya sudah menerima semua kekurangan Bella. Untuk itu, ia pun mengabarkan keseriusannya dengan Bella Bonita kepada para fans.

"Hey. Rasanya ganjal sekali jika aku saja yang bahagia. Orang tua, Keluarga, teman, Dan Setidaknya banyak sekali orang yang tulus mencintai kepribadian ataupun karya - karya saya, yang harus ikut aku KABARKAN, terutama Fans2 saya. @tenananofficial, dll. dr hati yang tulus dan bahagia, saya mengungkapkan keseriusan ini. Saya mencintainya. Semoga kabar ini membuat kalian juga ikut merasakan apa yg saya rasakan ... Amin," ungkapnya.

Sudah mengungkapkan kemesraan ke publik beberapa waktu lalu, berikut brilio.net himpun potret kemesraan Denny Caknan dan Bella Bonita.