Brilio.net - Denny Caknan menjadi salah satu nama artis dangdut Indonesia yang popularitasnya tengah naik belakangan ini. Berbagai lagu yang dirilisnya banyak yang menjadi hits di pasar musik Indonesia, seperti 'Los Dol' dan 'Kartonyono Medot Janji'. Pundi-pundi uang pun berhasil ia raih ia pun dikenal sebagai penyanyi dangdut koplo dengan bayaran tertinggi. Seperti diketahui tarif Denny Caknan sekali pentas dipatok mulai Rp 130 juta.

Padahal walnya Denny Caknan dibayar Rp 80 juta sekali manggung. Kemudian salah satu pihak penyelenggara acara mengaku kaget karena honor Denny Caknan sudah naik ke angka Rp 130 juta pada Juli 2022. Besaran tarif yang dipatok Denny Caknan ini bahkan melebihi pedangdut koplo yang lebih dulu moncer, yaitu Via Vallen dan Nella Kharisma.

Upaya keras dan jerih payah Denny Caknan ini rupanya terlihat dari rumah mewah yang baru saja dimilikinya di daerah asalnya, yaitu Ngawi. Daripada makin penasaran, yuk cek potret kemewahannya sebagaimana brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Rabu (26/4). Jadi kepengen mampir silaturahmi nggak sih?