Brilio.net - Tak pernah mengumbar kisah asmaranya sejak putus dari Happy Asmara, Denny Caknan sontak membuat para penggemar syok dengan unggahan terbarunya di laman Instagram. Pelantun tembang Kalih Welasku ini baru saja mengumumkan bahwa ia resmi berpacaran dengan wanita bernama Bella Bonita.

Penyanyi yang digadang-gadang menjadi penerus Didi Kempot itu mengungkapkan, Bella Bonita sebagai sosok yang mencuri hatinya meski memiliki banyak kekurangan. Mengakui jika menjalani hubungan serius, Denny Caknan menjelaskan jika keduanya akan melaju ke pelaminan. Hal itulah yang membuatnya berani untuk go public.

chat denny caknan dan bella bonita © instagram

foto: Instagram/@denny_caknan

"Wis suwe aku ndelikno rencana. Mergo aku wedi gagal neh. Berhubung semua sudah dekat dan jelas, los dol (Sudah lama aku tidak menunjukkan rencana, karena aku tidak mau gagal lagi.Berhubungan sudah dekat dan jelas, los dol)," terang Denny di laman komentar unggahannya.

Rupanya, nggak hanya mengunggah potret Bella Bonita saja, mantan kekasih Happy Asmara ini juga menunjukkan chat mesranya selama berpacaran. Dari laman Instagram Stories, tampak jika Denny selalu memberikan kabar untuk wanita yang kini menjadi kekasihnya tersebut.