Brilio.net - Rumah tangga artis Raihaanun dengan Sutradara Teddy Soeriaatmadja sedang hangat diperbincangkan. Hubungan yang selama ini jauh dari kata miring itu tiba-tiba dikabarkan kandas.

Raihaanun memutuskan untuk menikah muda dengan Teddy pada tahun 2007. Saat itu Raihaanun baru berusia 18 tahun. Jarak usianya dengan suami juga terpaut jauh yaitu 13 tahun, namun tak menghalangi keduanya untuk mengikat janji suci. 

Tak disangka rumah tangga yang sudah terbangun selama 16 tahun itu tiba-tiba hancur. Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja telah resmi bercerai.

Hal itu diketahui dari putusan Mahkamah Agung. Perceraian mereka diputus oleh majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, teregister dalam nomor 1810/Pdt.G/2023/PA.Tgrs.

Rupanya, Teddy sudah mengajukan permohonan talak cerai pada 5 April 2023 lalu ke Pengadilan Agama Tigaraksa. Keputusan pun diberikan pada 15 Juni 2023 lalu.

Berita ini tentu mengejutkan warganet lantaran pemain film 27 Steps of May ini selalu tampil mesra dengan sang suami. Tak jarang ia memamerkan kelengketannya dengan Teddy di media sosial. 

Seperti potret nostalgia Raihaanun dan Teddy ini, yang sudah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (5/7).