Brilio.net - Proses perceraian Ari Wibowo dengan Inge Anugrah sampai saat ini masih menjadi sorotan publik. Agaknya hingga kini gugatannya belum tuntas lantaran masalah administrasi.

Sebelumnya sudah ada kabar bahwa kandasnya rumah tangga Ari Wibowo disebabkan orang ketiga. Pihak Ari yang mengklaim akan hal itu. Kuasa hukum Ari mengatakan bahwa Ari memiliki dugaan perselingkuhan yang akan dimasukkan ke dalam gugatan cerai terbaru.

Sampai nama ex personil SMASH, Rafael Tan pun ikut diseret dalam perceraian itu. Disebut bahwa Inge memiliki kedekatan dengan Rafael yang menyebabkan rumahnya dengan Ari Wibowo kandas. Dugaan ini diperkuat lantaran Rafael kerap muncul di media sosial Inge.

Namun pihak Inge membantah, Inge mengatakan bahwa kedekatannya dengan Rafel itu hanyalah sebatas teman yang memiliki hobi sama yaitu olahraga.

Dalam sebuah tayangan yang baru-baru ini ramai disorot, Rafael Tan memberikan klarifikasi bahwa dirinya memang bertemu Inge Anugrah sebelum kabar perceraian itu beredar. Pertemuan itu dia katakan untuk membuat konten olahraga.

"Jadi, memang sebelum berita kak Ari sama kak Inge mau cerai itu memang kemarin sempat ketemu sama kak Inge untuk bikin konten olahraga, sebelumnya juga pernah bikin konten, tapi sama kak Ari Wibowo," beber Rafael.

Rafael mengaku terkejut mendengar kabar perceraian Inge Anugrah dan aktor laga itu.

"Nggak lama setelah konten itu beres, tiba-tiba aku juga kaget dengar kabar kak Inge sama kak Ari mau bercerai," lanjut Rafel.

Selain itu Rafael juga membantah kedekatannya dengan Inge. Menurutnya hubungannya dengan Inge sebatas teman olahraga dan untuk membuat konten.

Seperti apakah kebersamaan mereka saat bikin konten olahraga? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (16/6).