Brilio.net - Seperti yang diketahui, rumah tangga pasangan Ari Wibowo dan Inge Anugrah sudah diujung tanduk. Pasangan yang menikah pada 2006 ini memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dan bercerai. Selama proses perceraian berlangsung, rumah tangganya pun diwarnai berbagai isu mulai dari finansial hingga isu hadirnya orang ketiga.

Baru-baru ini, Ari melalui pihak kuasa hukumnya diketahui mengubah gugatan cerai. Perubahan gugatan yang diajukan oleh Ari adalah kehadiran orang ketiga di dalam rumah tangganya dengan Inge. Menurut pengakuan Ari, Inge memiliki orang ketiga sejak tahun 2022.

Seolah menampik isu selingkuh yang dituduhkan kepadanya, Inge pun menepis tudingan tersebut saat diundang sebagai bintang tamu di sebuah podcast bersama dokter Richard. Dalam video tersebut, Inge mengaku memiliki banyak teman pria. Namun, ia tak pernah menjalin hubungan spesial dengan teman-temannya tersebut.

inge anugrah tepis tudingan selingkuh © berbagai sumber

foto: TikTok/@elfigashopp

"Aku berselingkuh, doing that thing, nggak dokter. Aku punya banyak teman cewek cowok pun yes. Yang cowok pun juga banyak banget. Terutama anak-anak yang fit, yang suka workout gitu. So, aku selingkuh seperti yang dimaksudkan itu tidak," ungkap Inge yang dikutip brilio.net dari TikTok @elfigashopp, Selasa (6/6).

Lebih lanjut, Inge juga mengungkapkan bahwa jalan perceraian yang ia tempuh bersama Ari lantaran tak menemukan titik terang saat menghadapi permasalahan pernikahan. Inge mengaku pernah mengajak Ari Wibowo untuk melakukan konseling pernikahan, namun sang suami menolak.

inge anugrah tepis tudingan selingkuh © berbagai sumber

foto: TikTok/@elfigashopp

"Sebenarnya yang pengin berpisah sejak lama itu aku. Karena kita nggak pernah memperbaiki. Pada saat kita perbaiki hanya bertahan beberapa hari dan pattern-nya balik lagi. Beberapa kali aku minta konseling (pernikahan) tapi nggak pernah terjadi karena dia nggak mau," sambungnya.