Inge mengatakan bahwa Ari menolak lantaran image-nya sebagai selebriti akan disorot jika publik mengetahui ia memiliki masalah dalam pernikahan.

"Dia orang yang nggak percaya akan konseling. Padahal aku coba nasehati dia bahwa kita punya masalah pernikahan dan kita bisa konsultasi ke ahlinya untuk bantu kita. Aku bilang kalau pun se-Indonesia tahu kita konseling, itu bisa jadi hal positif karena kita sadar punya masalah dan berusaha untuk memperbaikinya dengan konsultasi ke ahli," tutur Inge.

Inge juga mengatakan bahwa selama ini ia mencoba untuk menjaga nama baik sang suami di depan publik. Maka dari itu Inge tak mau menjelek-jelekan nama sang suami.

inge anugrah tepis tudingan selingkuh © berbagai sumber

foto: TikTok/@elfigashopp

"Aku nggak mau ada jejak atau penyesalan karena aku udah jelekin suamiku sendiri. Apalagi di depan anak-anak, aku mau Ari selalu jadi role model, menjadi papa yang dibanggakan sama anak-anak. Makanya aku nggak pernah mau spill apa pun. Meski aku merasa kejadiannya nggak seperti itu, tapi aku nggak bisa karena tanggung jawabku menjaga nama baik suami," beber Inge.

Selain itu, Inge juga mengungkapkan alasannya menjaga nama baik sang suami. Ia tak ingin nama sang suami tercoreng hingga memengaruhi kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Hal tersebut lantaran Ari menjadi satu-satunya sosok yang memiliki penghasilan di dalam keluarganya.

"Aku nggak bisa. Kalau sampai aku spill nanti nama dia jelek, nanti dia nggak punya tawaran pekerjaan, anak-anakku mau makan apa dok. Nggak bisa aku, karena ada Ari juga jadi satu-satunya yang menghasilkan (uang) di keluarga," pungkasnya.

Ungkapan Inge soal tudingan selingkuh pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang memuji sosoknya lantaran bisa menepis tudingan tanpa menjelekkan sang suami.

@elfigashopp #drrichardle #inge #ariwibowocerai #ariwibowo #ingepodcast #ingeanugrah #ingeanugrahcerai Tutur Batin - Yura Yunita