Brilio.net - Inge Anugrah saat ini memulai kehidupan baru usai digugat cerai Ari Wibowo. Kasus perceraiannya dengan suami membuat kehidupan pribadinya menjadi sorotan publik. Bercerai dari Ari, Inge memenuhi kebutuhan hidupnya lewat tabungan hasil kerjanya sebagai jasa trainer atau pelatih olahraga.

Namun, kini Inge diketahui memiliki pekerjaan yang lebih baik. Hal ini dilansir brilio.net dari perbincangan Inge Anugrah bersama Melaney Ricardo dalam TikTok @melaney_ricardo. Inge dikabarkan menjadi direktur klinik kecantikan yang cukup besar di Indonesia.

"Congratulations for my good friend, Inge Anugrah, kini Inge punya profesi baru, yaitu sebagai direktur," ucap Melaney dikutip brilio.net pada Kamis (15/6). 

Inge Anugrah jadi direktur perusahaan © berbagai sumber

foto: TikTok/@melaney_ricardo

Inge merasa bersyukur lantaran kini sudah memiliki pekerjaan yang membuatnya dapat berdaya. Ibu dua anak ini mengaku selalu berdoa agar dirinya dapat bertahan hidup. Pasalnya, selama ini Inge memang fokus menjadi ibu rumah tangga dan tidak memiliki pekerjaan tetap.

"Aku ngerasanya bersyukur banget, jadi memang kekuatan doa setiap pagi aku berdoa, Tuhan aku nggak akan luntang-lantung, nggak akan kelaparan," katanya.