Pundi-pundi uang kini sudah mengalir lewat endorsement dan beberapa pekerjaan lainnya. Inge mendapatkan pekerjaan ini setelah dihubungi oleh dokter Richard Lee. Saat itu, dokter Richard menelponnya untuk memberikan penghargaan. Ternyata tidak itu saja, ia juga menawari Inge untuk menjadi brand ambassador dan direktur.

"Ditelponnya kan sebagai ngasih penghargaan sebagai wanita yang rela berkorban. Tapi kan ternyata baru dikasih tau ternyata dikasih pekerjaan juga," paparnya. 

Inge Anugrah jadi direktur perusahaan © berbagai sumber

foto: TikTok/@melaney_ricardo

Beberapa waktu lalu, Inge sempat mencari kos-kosan untuk tinggal usai diminta meninggalkan apartemen yang ditempatinya bersama Ari Wibowo. Saat ini, Inge sedang mencari apartemen untuk tempat tinggal yang lebih layak untuknya.

"Cari mungkin yang satu apartemen kali, ya, yang ada kompornya. Jadi aku bisa mulai baking lagi," jelasnya.

Mengenai kabar pekerjaannya ini, Inge mengaku jika Ari Wibowo belum mengetahui ini. Ia belum membicarakan kabar ini dengan Ari Wibowo.

"Nggak tahu, bener-bener dia  nggak tahu, nggak diobrolin karena baru tahu hari ini," jelasnya. 

@melaney_ricardo Siapa yang sangka sekarang inge sudah diangkat menjadi direktur salah satu perusahaan ternama! Selengkapnya sudah ada di youtube aku! #melaneyricardo #ingeanugrah #viralditiktok #tiktoktainment original sound - Melaney Ricardo Lynch